Sunday, December 15, 2013

Misteri Di Balik http://#34255353309 Hapus Tanda (#) Pada Akun Facebook

selamat malam sahabat Google Newws selamat malam dan selamat beristrihat saja bersama keluarga tercinta
allhamdulillah saya bisa kembali ke blog ini untuk memberikan sedikit berita seputar facebook
yang dimana berita ini sedang hangat di bicarakan di berbagai forum, groups, fans page dan lain sebagainya
dan mungkin sahabat juga sebagian sudah tahu tentang isu ini
saya sendiri pun baru tadi mengetahui kabar ini, setelah nimbrung di salah satu groups yang saya ikuti di facebook
tadinya sih saya sendiri tidak percaya tentang berita ini, tapi setelah saya coba dan saya mengorbankan salah satu akun facebook saya. dan al hasil akun saya berstatus Locked
disini saya hanya mengasih kabar saja, bukan untuk di peraktekan. agar sahabat yang belum tahu dapat tahu dengan adanya artikel ini
warning.png
PENTING !
cuplikan dibawah ini adalah sekedar contoh saja
tidak untuk di coba atau di praktekan dengan akun kamu sendiri
jika kamu bersih keras untuk mencoba yang saya terangkan disini
saya tidak bertanggung jawab, jika ada masalah pada akun sahabat setelah memperaktekan artikel ini
baiklah dibawah ini adalah cuplikan sewaktu saya mencari kebenaran dari isu ini
di bawah ini adalah screenshoot sewaktu saya mengomentari akun pribadi saya menggunakan akun baru saya dengan memasukan link http://34255353309
isu1.png

dan setelah saya klik tombol komentari tiba tiba saya mendapatkan pemberitahuan seperti gambar dibawah ini

isu2.jpg

setelah saya klik ok
dan saya ingin berniat untuk kembali ke beranda
tiba tiba akun saya Log Out dengan sendirinya, padahal waktu itu saya sedang keadaan login

isu3.png

nah berhubung saya penasaran, saya mencoba untuk login kembali
eh ternyata eh ternyata
facebook saya bersetatus Locked sad

isu4.png

Kesimpulan: menurut saya url tersebut mengandung malware berbahaya untuk facebook atau dibalik url tersebut adalah situs Phising tingkat advance
sehingga team facebook mem blacklist word tersebut di status maupun di komentar
entahlah hanya mark zuckerberg beserta rekan rekannya yang mengetahui masalah tersebut
kita sebagai user hanya bisa menuruti dan patuh saja terhadap terms of service & policies yang telah ditentukan
mungkin dengan adanya artikel ini, mudah mudahan bisa di pahami untuk kita sesama pengguna facebook
adapun untuk cara membuka kembali akun tersebut di peragraf selanjutnya akan saya terangkan
Cara Membuka Kembali:
cukup kamu klik lanjutkan di pemberitahuan tersebut, lalu masukan kode chapta dengan benar lalu klik submit

Untuk Akun Baru:
kamu harus verifikasikan no ponsel kamu terlebih dahulu, agar nanti kamu menerima kode konfirmasi untuk membuka akun tersebut. lalu ikuti petunjuk yang diberikan oleh team facebook
isu5.png

Untuk Akun Lama:
untuk akun yang sudah memiliki minimal 100 pertemanan, mungkin sudah termasuk dalam kategori akun lama
sama caranya seperti di akun baru, tapi bedanya yaitu menggunakan metode tebak foto teman dan ikuti petunjuk yang sudah di berikan hingga selesai
mungkin sekian ulasan saya kali ini mengenai [info] Misteri Di Balik http://#34255353309 Hapus Tanda (#) Pada Akun Facebook
mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa dipahami dengan sesama.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Misteri Di Balik http://#34255353309 Hapus Tanda (#) Pada Akun Facebook"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws