Ceritanya, @UK_BlackBerry pekan lalu menulis pesan promosi yang kurang lebih berbunyi "Bekerjalah, lakukan apa yang diperlukan, jadilah pimpinan, pecahkan masalah, buat telepon penting, wujudkan yang berikutnya".
Maksudnya, kalimat itu ditujukan kepada kalangan "pengguna tradisional" BlackBerry, yaitu para pebisnis yang sibuk dengan segala macam kegiatan serius, seperti dideskripsikan dalam tweet.
Tweet tersebut turut melampirkan gambar berisi kalimat yang mengesankan bahwa ponsel BlackBerry hanya digunakan oleh orang-orang sukses. Jika dalam lingkungan seseorang tidak ada yang memakai Blackberry, maka pengguna tersebut sebenarnya tak punya teman yang "tepat".
Dalam tanggapannya, akun tersebut menulis "Anda tak kenal orang yang punya (BlackBerry) karena mereka semua sudah beralih menggunakan Lumia". Promosi tandingan itu disertai tagar #SiwtchToLumia.
Kata-kata @Nokia_Connects lumayan menohok. Bukan rahasia bahwa BlackBerry sedang dilanda kesulitan dan sedang berusaha mempertahankan basis penggunanya.
Di sisi lain, perkembangan pangsa pasar platform BlackBerry dan Windows Phone (Nokia Lumia) belakangan memang menunjukkan kecenderungan yang bertolak belakang.
Laporan kuartal ketiga dari lembaga riset IDC, menunjukkan, pangsa pasar global Windows Phone tumbuh menjadi 3,7 persen dari 2 persen di tahun sebelumnya, sementara BlackBerry terus menyusut dari 4,1 persen menjadi 1,7 persen.
Saling ejek antar kompetitor sudah menjadi hal biasa di industri teknologi. Kubu Windows Phone yang diwakili Microsoft dan Nokia selama ini memang getol menyerang pesaing. Selain BlackBerry, Apple dan Android juga kerap jadi sasaran.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nokia Ejek BlackBerry di Twitter dan anda bisa bookmark artikel Nokia Ejek BlackBerry di Twitter ini dengan url http://googlenewws.blogspot.com/2013/11/nokia-ejek-blackberry-di-twitter.html Terima kasih
Belum ada komentar untuk "Nokia Ejek BlackBerry di Twitter"
Post a Comment
Terima Kasih