Sunday, December 1, 2013

Bisma SMASH Mengaku Waria


Bisma SMASH Mengaku Waria?
Bisma SMASH 
GoogleNewws.blogspot.com : Sebagai personel SMASH, Bisma kadang menjadi panutan utama oleh para penggemarnya. Ternyata, siapa sangka kalau Bisma pernah 'mengaku' dirinya adalah seorang waria. Tentu saja hal ini bukan berasal dari sebuah film atau isu bermuatan hoax belaka.
Melalui sebuah foto, Bisma sempat berpose sambil memegang secarik kertas dengan kedua tangannya yang bertuliskan "Saya Seorang Waria". Lalu jika dilihat lebih teliti, kualitas foto yang ada bukanlah hasil dari sebuah editan.
Saat itu, Bisma yang mengenakan kaos putih terlihat sedang duduk-duduk di sebuah ruangan bersama teman-temannya. Namun, teman-teman Bisma yang berada di samping dan belakangnya itu tidak menampakkan wajahnya, mereka hanya terlihat melalui bagian lengan dan kaki.
Tampak juga di belakang Bisma tumpukan nasi kotak yang berdiri di depan box air mineral. Kemungkinan, makanan tersebut merupakan konsumsinya seusai melaksanakan aktivitasnya kala itu.
Tulisan "Saya Seorang Waria" di atas kertas yang dipegang Bisma, terlihat seolah berasal dari coret-coretan pensil atau pulpen yang ditebalkan. Sambil memegang kertas tersebut, Bisma juga menggenggam sebuah sendok berwarna pink di tangan kanannya.
Entah hal ini menjadi bahan bercandaan yang dibuat oleh Bisma dan kawan-kawan untuk iseng belaka, atau justru malah suatu kesengajaan yang dibuat oleh Bisma dalam merespon para haters Smash.
Foto yang beredar sudah cukup lama ini pun sempat menjadi andalan bagi para haters Smash dengan meniupkan isu bahwa Bisma telah mengaku sebagai seorang waria maupun penyuka sesama jenis.
Namun begitu, ada baiknya jika kita menyikapi foto ini secara bijaksana dengan menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Bisma merupakan sebuah bahan bercanda belaka, meskipun ada juga sedikit kemungkinan kalau foto ini menjadi salah satu 'pengakuan' dari Bisma.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Bisma SMASH Mengaku Waria"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws