Kamis, 12 Desember 2013

Solusi Windows 8 Error MSWINSCK.OCX

Assalamualaikum WR WB ^_^


Banyak Temen Temen Di Facebook Ane yang "MSWINSCK.OCX" nya Error -_-
Dari pada aku kirimi 1 Per 1 mending aku Bikin post Ini aja :v

Nie Gambar "MSWINSCK.OCX" Error !!


Ok Gk Usah banyak cingcong !
langsung aja Share :v

Nie Link Download Nya : Disana

Cara Menggunakan :

1.Klik kanan pada Start Pilih command prompt (Admin)
2.Bagi win8 64Bit : 
  • ketik : regsvr32 c:\windows\syswow64\MSWINSCK.OCX

bagi win8 32Bit : 
  • ketik : regsvr32 c:\windows\system32\MSWINSCK.OCX
3. Lalu Tekan ENTER !!
4. Selesai Deh .... :D

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Solusi Windows 8 Error MSWINSCK.OCX"

Posting Komentar

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws