Kamis, 23 Januari 2014

"Racun" yang Kita Sebut Hiburan

GoogleNewws.blogspot.com - Kali ini admin adjiehcmau ngebahas soal pertelevisian kita Sedih
Disadari atau enggak, inilah tontonan hiburan yang sering kita tonton..
Sebagian dari kita mungkin gak mau repot dan gak mau ambil pusing, paling yang bisa kita katakan cuma "suka, ya nonton.. gak suka, yaa pindah channel aja"
itu emang solusi, tapi solusi jangka pendek. bener gak kak? Garukgaruk

Nah permasalahannya gak se-simple itu kak, karna kalo kita gak peka sama yang kayak gini, justru lumayan fatal akibatnya. Ohno
Nanti kita bakal cenderung jadi masyarakat yang oke-oke aja nerima budaya yang rusak, ngebiarin anak-anak dicekoki tontonan orang-orang yang teraniaya dari segi fisik dan ucapan. Harapan

Tapi ini semua kembali ke diri masing-masing kak, semua itu hak kakak-kakak sekalian Senyum
Dan aku yakin, kakak-kakak sekalian tau mana tontonan yang baik dan mana tontonan yang buruk.
CMIIW Keren


Cemen
Cemen
Cemen
Cemen
CemenCemenCemen
CemenCemen
Cemen


Quote:[Image: 13831515292012509562.jpg]

[Image: 13831516971870043561.jpg]

[Image: 13831517471322747555.jpg]

[Image: 1383151653865797112.jpg]

[Image: 13831517851881216918.jpg]

[Image: 1383151820954475780.jpg]

[Image: 138315185470073640.jpg]


Sumber : Kampoeng

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk ""Racun" yang Kita Sebut Hiburan"

Posting Komentar

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws