Sunday, December 29, 2013

Chris Putnam, Hacker yang Meretas Facebook di Tahun 2005

GoogleNewws.blogspot.com - Mungkin sobat masih bertanya-tanya siapakah Chris Putnam . Sepenting apakah dia sehingga di facebook ada emoticon :putnam: ? Chris Putnam adalah orang yang pernah meretas facebook di tahun 2005.

:putnam:
Di tahun 2005, muka nya sempat menghasi header facebook. Berikut tampilannya :
Saat ini  Chris Putnam  adalah salah satu software engineer facebook. Dia salah satu yang mengembangkan fitur Video dan chat di facebook. Sebagai bentuk penghargaan atas karyanya maka facebook menampilkan emote :putnam: di facebook.
Putnam
Dia juga termasuk 10 orang pertama yang memiliki account facebook yang memiliki nomer id 13 hampir sama dengan  10 Pengguna dan Tweet Pertama di Twitter yang biasa nya adalah orang yang berkontribusi di awal terbentuk nya situs, sama hal nya putnam di facebook. Chris Putnam juga merupakan Hacker terkenal di dunia maya, kehebatan dia dalam mengobrak abrik di awal awal berdiri nya facebook dengan membuat jebakan jebakan batman yang di gunakan untuk mengambil informasi dengan menanamkan  XSS-based worm bersama kedua teman nya Marcel Laverdet and Kyle Stoneman. Massage facebook dari co-founder Facebook Dustin Moskovitz sendiri lah sebagai awal bergabung nya dia dengan facebook.

Hebat kan ? :D

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Chris Putnam, Hacker yang Meretas Facebook di Tahun 2005"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws