Thursday, December 12, 2013

Video Dewi Persik Berhubungan Suami Istri Dengan Ian Kasela Beredar

Dewi Persik
Dewi Persik mengakui bahwa ia disuruh beradegan hot dengan vokalis Radja,Ian Kasela. Beberapa waktu lalu foto-foto kemesraan Depe dan Ian pun sempat terungkap dan menyebar luas di dunia maya. Kali ini, giliran video hot Dewi Persik dan Ian yang beredar di internet.
Dalam video tersebut, Ian tampak berbaring di sofa, sementara Depe ada di dekatnya sambil memamerkan paha. Tanpa canggung, mereka berpelukan dan saling mencumbu. Menjelang menit-menit terakhir, Depe duduk di atas Ian dan tetap bermesraan, bahkan keduanya terlihat seperti sedang berhubungan intim layaknya suami istri.
Menanggapi video tersebut, Dewi Persik menegaskan kalau ia hanya duduk di paha Ian dan tidak melakukan hal-hal mesum seperti yang terlihat di video.  Bintang film Bangkit Dari Lumpur  ini juga menegaskan bahwa apa yang ia lakukan hanyalah untuk keperluan syuting video klip.
“Coba diteliti, aku duduk di kemaluan dia nggak? Nggak, kan? Itu saya duduk di bagian paha, coba di-zoom,” ujarnya. “Itu saat pengambilan video. Karena aku disuruh bermesraan di video klip. Itu kan disaksikan anak-anak, media juga ada beberapa. Aku nggak mungkin gitu kalo nggak lagi pengambilan syuting.”
Video Hot Dewi Persik dan Ian Kasela:

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Video Dewi Persik Berhubungan Suami Istri Dengan Ian Kasela Beredar"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws