Rabu, 01 Januari 2014

Alasan kenapa cewek Jepang lebih suka sama Orang Indonesia

GoogleNewws.blogspot.com - Hallo sobat Google Newws, ok hari ini saya ingin memposting tentang "Alasan kenapa cewek Jepang lebih suka sama Orang Indonesia" ok langsung saja simak ya ;)



1. coba agan agan perhatiin wajah orang jepang,yang sering nonton film jepang pasti udah sering ngeliat..liat di atas bulu lentik matanya matanya mereka gak punya lipatan kayak orang Indonesia gan,kebanyakan dari artis2 sana operasi biar ada lipatan kayak kita gan gw punya temen orang jepang dan faktanya memang begitu gan.
coba agan agan ngaca lihat di atas bulu mata agan ada lipatan,dan silahkan lihat orang2 jepang Mereka gak punya gan dan cwek di jepang sangat suka dengan cowok yang punya lipatan itu,dan di indonesia semua orang punya itu gan
ini slh satu Kehebatan orang 

2 Warna kulit

pasti agan agan pda pengen punya kulit putih?
justru kita harusnya bangga dengan warna sawo mateng dan bersih kita gan orang2 jepang yg berkulit putih atau Barat yang kulitnya bintik2 dsb sana Justru menginginkan dan lebih suka kulit sepert orang indonesia gan 
ini jg salah satu kelebihan dan harus di syukuri,bukan malah bela2 in cari pemutih sana sini. justru warna kulit kita itu paling bagus gan.


3. cewek di jepang Nomer 3 gan

Maaf ya,pasti agan agan serring liat film2 blue jepang yang di perkosa,di telanjangi di kereta atau di luar rumah.faktanya itu memang terjadi gan.dan itu hal biasa di sana.
di jepang itu cewek no 3 gan
1. Laki2
2. Harta
3. baru cwe

kenapa mereka senang dengan orang ?
karena orang indonesia terkenal dengan sopan santun ,kebudayaan dan etikanya gan[harus kita jaga bener2 tuh gan.]

Jadi kenapa Harus malu menjadi warga Indonesia 
Jadi kenapa Harus sedih punya kulit yang luar biasa mantap

Kita itu punya semua gan 

gw bikin thread ini gak sembarangan gan,gw di bantu sama temen gw yang udah tinggal di jepang selama 7 tahun.


Gimana masih malu jadi warga ?
masih malu punya kulit sawo mateng ?

kelaut aja lo gan!

Indonesia paling mangstab dah pokoknya!! Mantap
Source : Kaskus

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

1 komentar:

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws