Minggu, 29 Desember 2013

Tutorial Hack WHM dan cPanel dengan WHMCS Killer

GoogleNewws.blogspot.comSebenarnya ini tutorial lama sih. Di google juga sudah banyak tersebar :D . tapi siapa tau ada yang belum bisa. jadi sekalian share di blog sederhana saya ini :) . Oke langsung saja.
Sebelumnya, sobat harus punya WHMCS Killer nya. kalo belum punya, silahkan download di :
Download WHMCS Killer V3
Langsung ke langkah-langkah :
Pertama, sobat harus dapetin dulu config WHMCS nya. Entah dengan cara symlink atau cara apa :D
Contoh Config WHMCS
Contoh Config WHMCS :

<?php
$license = 'Owned-fgdfffgtyrydfd6c8c3d';

$db_host = 'localhost';
$db_username = 'serverasd_usr';
$db_password = 'KjlKuItsdf';
$db_name = 'serverasd_whmcs';
$cc_encryption_hash = '6mnWFdQMWlmRJsJaxih007Hr9KCwxTRu54gB8WdV7qCHIbI6kPXaMurM5U8tDPNz';
$templates_compiledir = 'templates_c/';
$mysql_charset = 'utf8';
?>

Setelah itu, upload WHMCS Killer di webnya :D
Tinggal diisni kolom kolomnya sesuai dengan yang tertera di file config tadi :D
lalu kilk submit....


naih sudah masuk. kalo sudah gitu ya terserah mau diapain :p
kalo mau lihat password sama user WHM ya tinggal klik menu H0st R00ts
User and Password WHM :p
Atau kalo mau ngurut urut cPanel nya tinggal klik menu Clients hosting Account :D

Sekian postingan sederhana dari saya, semoga bermanfaat :)

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Tutorial Hack WHM dan cPanel dengan WHMCS Killer"

Posting Komentar

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws