Sunday, January 19, 2014

Korban Hitori Kakurenbo (Petak Umpet Hantu)





PERINGATAN


Spoiler for Baca lebih dahulu
- Ini adalah permainan penuh kutukan! Jadi saya harap tidak ada yang mencobanya!!! Mau percaya ataupun tidak percaya pada cerita di bawah ini, yang penting JANGAN MENCOBANYA!!!
- Pada saat membaca tread ini, diharapkan berada di ruang yang TERANG. Bila berada di dalam kamar, lampu JANGAN DIMATIKAN!
- Jangan dibaca pada saat waktu menunjukan pukul 22.00 lewat.
- Senantiasa periksa belakang anda (akan lebih baik jika anda menengok ke belakang beberapa kali setiap 20 detik)
- Suara cicak, tokek, kucing, dan suara aneh lainnya menandakan ada 'sesuatu' berada di dekat anda, jika itu terjadi, segera berhenti membaca threat ini
- Gunakan headset/headphone/earphone/dll supaya suara lebih terdengar jelas

Spoiler for Apa itu Hitori Kakurenbo



Ritual ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Dan berikut cara bermain petak umpet hantu dari jepang yang super duper seram dan menakutkan.

Atas permintaan para kaskuser, langkah-langkah bermain dihapus...


Cerita 1

Ini adalah video dimana seorang pemilik akun tumblr dengan nama black-cat-loki mencoba hitori kakurenbo di rumah ibunya. Sesuatu aman-aman saja sampai dia masuk ke tempat persembunyian. Menit-menit berlalu, sampai suatu saat...

Spoiler for Video 1



Seperti sudah kita lihat di video 1, Sarah akhirnya menemukan dan sempat menyemburkan air garam ke boneka itu. Tapi pada waktu lampu dinyalakan, bonekanya hilang dalam sekejap. Bonekanya tak pernah dia temukan. Bahkan sejak saat itu dia merasa seperti diikuti oleh 'sesuatu'...

Namun

Spoiler for Video 2



Spoiler for Video 3



Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut mengenai ke 3 video diatas...

Ternyata video-video diatas menarik salah seorang skeptis dengan akun ffnaru134 untuk berpendapat, mengenai video ataupun pemiliknya. Meskipun pada akhirnya membuat dia bingung...

Spoiler for Pendapat
Mengenai Pengguna Tublr Black-Cat-Loki

Jadi Black-Cat-Loki adalah salah seorang pengguna yang menulis sebuah blog horor di tumblr. Blog ini sepertinya tidak terlalu 'worthy', mengingat ada ribuan blog horor di luar sana. Meskipun begitu, aku tidak tersesat masuk ke dalam blog ini dengan cara yang normal, dan dia belum memperbarui sejak Juni tahun ini (2013). Mungkin terdengar seperti dia hanya bosan dan memutuskan untuk tidak mengirim lagi, tetapi menurut arsip dia punya 575 posting pada bulan Maret dan hanya 1 pada bulan April dan Juni. Itu benar-benar penurunan yang sangat signifikan/drastis dalam aktivitas posting!

Saya akan sangat menghargai jika Anda akan meluangkan waktu untuk membaca ini karena saya ingin mendengar pendapat orang lain mengenai apakah semua ini nyata atau palsu.

Jadi hari ini aku keluar dengan teman, mencoba untuk menemukan satu film Jepang yang berbasis pada permainan Hitori Kakurenbo (atau petak umpet Sendiri atau One Man Hide and Seek bagaimanapun Anda menerjemahkannya. Informasi tentang permainan itu sendiri dapat ditemukan di google, bersama dengan pengalaman.) Sebaliknya, aku menemukan orang-orang yang telah bermain permainan ini. Video black-Cat-Loki adalah yang muncul pertama dalam 'search', jadi saya bersemangat meng-klik video itu, bertanya-tanya keras apakah kemudian mereka mati.

Tentu saja pada saat itu aku bercanda mengatakannya, tapi sekarang AKU TIDAK TERLALU YAKIN.

Aku tidak selesai menonton video sampai aku pulang. Jujur, itu semua tampak agak palsu bagiku. Anda dapat melihatnya di sini. Pada dasarnya, dia bermain permainan itu, dan segala macam suara terdengar. TV dinyalakan dan dimatikan dan volume terus berubah. Beberapa goresan dan ketukan bisa didengar. Akhirnya satu suara bisa didengar, mengatakan barisan kata yang panjang "Di mana kau" dan "Aku akan menemukanmu 'bitch'". Itu tampak paling samar bagi saya karena sejak kapan roh berbicara dengan jelas? Sekali lagi saya tidak punya pengalaman dengan hal-hal seperti ini. Menjelang akhir video, dia berjalan keluar dari tempat persembunyiannya dan mencoba untuk mengakhiri permainan tapi boneka itu tidak lagi berada di mana dia meninggalkannya, dan saat mencari di sekitar rumah dia melihat sosok di dalam kegelapan. Dia bilang dia tidak pernah menemukan boneka itu.

Aku cukup yakin menilai video ini sebagai hoax (Ayolah, semua hal di dalam video ini bisa saja palsu) saat aku melihat bahwa dia telah membuat video kedua sebagai terusan yang pertama, dan dapat dilihat di sini. Hal yang mendasar, boneka yang tidak bisa dia temukan saat bermain muncul begitu saja di depan teras rumahnya. Namun, anda harus ingat bahwa ia memainkan permainan itu di rumah ibunya, bukan rumahnya sendiri. Jadi dia filmkan dirinya saat akan mengambil boneka itu, tapi begitu dia melangkah keluar teras video menjadi "corrupted" dan sosok yang pernah dia lihat sebelumnya ada di sana. Tanpa ba-bi-bu, ia berlari kembali ke rumah dan mengunci pintu. Ketika dia melihat teras dari jendela, boneka itu hilang.

Setelah menonton itu, aku jadi penasaran. Seperti biasa hal seperti itu masih bisa dipalsukan, tapi dia juga membuat video ketiga sekitar sebulan setelah itu. Pada dasarnya ia hanya berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan peralatan baru untuk membantu mencari tahu apa masalahnya, ketika adiknya menelepon dan tampaknya sedang panik akan sesuatu. Sekarang, youtube mengatakan bahwa accountnya memiliki empat video, namun hanya ada tiga tersedia untuk ditonton. Saya tidak tahu apakah itu hanya bug atau termasuk dalam private video. Semuanya sama saja, rasa ingin tahuku terusik. Jadi aku pikir saya akan mengunjungi akun tumblr nya.

Video ketiga adalah video terakhirnya yang dia buat sejak Juni

Jadi aku mulai mencari melalui blog-nya. Jika Anda kembali cukup jauh, Anda dapat melihat ketika ia pertama kali memulai permainan, bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi, beberapa gambar "sesuatu" berhasil dia ambil, dan kemudian dua video terakhir. Seperti yang kukatakan sebelumnya, menurut arsipnya, semua aktivitas menurun drastis setelah bulan Maret, dengan hanya satu video pada bulan April dan kemudian pada bulan Juni.

Aku jujur tidak yakin dengan apa yang kupikirkan. Jika semua itu palsu, berarti dia melakukan pengorbanan yang luar biasa untuk tetap tidak aktif selama 5 bulan lebih. Terutama ketika situs ini (tumblr) sedang hebat-hebatnya digandrungi banyak orang dan sampai-sampai orang mungkin saja bisa mati jika mereka tidak membuka website ini 1 minggu saja. Dia mungkin saja telah membuat akun baru, tapi tetap saja (tidak masuk akal).

Jadi aku meminta pendapat kalian tentang semua ini. Dan jika Black-Cat-Loki masih hidup dan membaca ini, apa yang sebenarnya terjadi, man?


Nb: Diterjemahkan secara acak-kadut oleh google translate + TS
Sumber dokumen: http://ffnaru134.tumblr.com/post/66914681576/regarding-tumblr-user-black-cat-loki


Cerita 2
Spoiler for Part #1

'Ok', jadi begini ceritanya. Aku adalah orang amerika yang sudah pernah tinggal di jepang dengan keluarga angkat (sementara) untuk keperluan study luar negeri.

Minggu lalu, saudara serumahku, Akane, bercerita tentang sebuah permainan yang dia ingin mainkan yang bernama "Hitori Kakurenbo", atau Hide-and-Seek Alone (petak umpet sendirian), kupikir begitu.

'Anyway', Akane bilang itu menyenangkan dan beberapa perempuan di sekolahnya telah mencobanya, dan itu (juga) cara untuk bermain petak umpet dengan hantu, namun dia tidak mau melakukannya sendiri. Untuk beberapa orang skeptis, permainan itu kelihatan sangat tidak berbahaya, dan lagipula aku juga penasaran. TENTU SAJA, AKU SANGAT MENYESAL SEKARANG. Tidak peduli betapa penasaran ataupun skeptisnya dirimu, JANGAN PERNAH BERMAIN PERMAINAN INI!!!

Singkat cerita, Akane mendapatkan boneka dari '100Yen Store', menamakannya erina, dan aku melihat dia merobek isian boneka dan menggantinya dengan beras.

"Sekarang aku butuh dua tetes darah, satu dariku dan satu darimu", gumamnya. mencoba mengingat aturan yang telah diberitahu oleh temannya. Dia menusuk jarinya dan aku menusuk jariku dan kami mengoleskan darah kami ke dalam beras. Dia kemudian menjahitnya dengan benang merah, diteruskan dengan melilitkannya di sekitar leher boneka.

"Kenapa kau melakukan itu?", tanyaku bingung.

"Warna merah dianggap mewakili pembuluh darah. Kita akan memutuskan 'pembuluh darah' malam ini pukul 3".

"3 pagi atau 3 sore?"

"Pagi, idiot." Dia menyeringai padaku.

Dia juga menyiapkan beberapa gelas air garam, dan membuat garis dengan garam melingkari kamar orang tuanya.

"Itu untuk apa?", tanyaku penasaran.

"Harusnya, ini menghentikan roh pergi ke suatu ruangan tertentu untuk menemukanmu."

"Jadi mengapa kita tidak bersembunyi saja di dalam ruangan itu?"

"Nah, itu tidak akan menyenangkan, kan! Aku hanya tidak ingin kamar orang tuaku dihancurkan."

Hancur. Dalam retrospeksi, aku berharap kami tetap tinggal di ruangan itu, bahkan jika keadaan sudah 'tidak menyenangkan'. Atau bahkan lebih baik, kuharap aku tidak pernah melakukan ini tanpa mengetahui sepenuhnya apa yang bisa terjadi.

'Anyway', kami pergi ke kamar mandi pukul 3 pagi. Semua orang di keluarga itu pergi mengunjungi bibi dan paman yang baru-baru ini punya bayi baru. Kami meletakkan boneka itu di dalam bak mandi yang berisi air, dan berteriak bersamaan,

"Akane dan Sarah jadi yang pertama! Akane dan Sarah jadi yang pertama! Akane dan Sarah jadi yang pertama!"

Kemudian kami berlari keluar dari kamar mandi, mematikan semua lampu dan menyalakan tv di kamar persembunyian kami ke saluran statis (saluran tanpa siaran/semut-semut/bruwet). Akane mengambil pisau dan meninggalkan air garam di atas meja. Kami kembali ke kamar mandi, dan tentu saja, boneka itu ada di sana, di dalam bak mandi, tersenyum tenang kepada kami dari bawah.

"Erina, Akane dan Sarah menemukanmu!" kami berteriak. Kami menariknya keluar, Akane menusuk jantung boneka itu dan memastikan bahwa dia memutuskan banyak benang merah sebelum membuangnya kembali ke bak mandi.

"Erina jadi yang kedua! Erina jadi yang kedua! Erina jadi yang kedua! ", Kami bernyanyi kecil, kemudian berlari kembali ke ruang keluarga dengan tv menyala. Kami masing-masing meneguk air garam, memastikan untuk tidak menelannya, kemudian memegang cangkir kami dengan erat sebelum bersembunyi di lemari. Akane meninggalkan celah pintu sedikit terbuka karena ia ingin melihat apa yang akan terjadi pada tv. Itu mengerikan, ide yang buruk. Sampai hari ini, aku berharap kami meninggalkan pintu itu dalam keadaan tertutup .

Untuk lima menit pertama, kami hanya menunggu. Tidak ada yang terjadi, dan aku merasa lega. Kemudian, aku mendengar gelombang statis TV mulai berubah. Tanpa ada diantara kami yang menyentuh remote, tv mulai beralih saluran, cukup cepat untuk membuat sebuah kalimat yang terbentuk dari kata-kata dari saluran yang berbeda.

Aku
akan
menemukan
kalian

Aku meringkuk mundur di dalam lemari, ketakutan. Udara serasa semakin dingin. Akane masih tetap berada di situ dengan mata yang menempel ketat celah lemari, dengan tenang.

Aku bisa mendengar langkah kaki dan berdebum.

Dimana
kalian

Langkah-langkah kaki itu berubah dan berhenti di depan lemari.

Apa
kalian
disini

Lalu aku mendengar kata-kata yang paling menakutkan,

Aku
menemukanmu

Akane menjerit dan jatuh terdorong ke belakang. Pisau dapur yang telah kami gunakan untuk menusuk boneka itu menonjol dari matanya, mata yang ia digunakan untuk mengintip melalui celah pintu lemari. Tanpa sengaja dia menelan air garamnya. Untungnya, setakut-takutnya diriku, aku berhasil menjaga air garam di mulutku, juga menggenggam cangkir bodoh itu dengan baik. Aku menunggu sampai gelombang statis di tv kembali normal. Akane menangis pelan, pisau itu masih di matanya, tapi dia merintih,

"Kau perlu mengakhiri ritual."

Aku melakukan apa yang dia suruh untuk lakukan. Aku berjalan di sekitar rumah, mencari boneka bodoh itu. Dia tidak lagi berada di kamar mandi. Aku menemukannya, duduk tegak di tempat tidur Akane, menyeringai. Aku menyiram dan memuntahkan air garamku kearah boneka itu, kemudian berteriak,

"Aku menang! Aku menang! Aku menang!" dengan keras. Lalu dengan sigap aku meraih boneka itu dan pergi ke bak sampah tetangga dan meletakkannya ke dalam bak bensin sebelum membakar bajingan itu. Sekarang sudah jam 5 pagi.

Aku kembali ke dalam lemari, dan mengatakan pada Akane semua telah berakhir, jadi dia keluar dari lemari, pisau masih tertanam di matanya dan kami memanggil ambulans. Setelah operasi, sayangnya, diputuskan dia akan buta dengan satu mata. Akane berbohong dan mengatakan ia tersandung kemudian mengenai pisau setelah bangun pagi untuk membuat sarapan.

Hal yang menakutkan adalah, meskipun aku mengakhiri ritual dan membakar boneka seperti Akane katakan padaku, aku tidak berpikir kejadian ini sudah berakhir. Akane berkata masih bisa melihat "Erina" berjalan di sekitar rumah ketika hanya matanya terbuka. Aku terus melihat hal-hal dari sudut pandang mataku juga. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, kami pikir kami melakukan ritual yang tepat, tapi mungkin itu masih berlangsung.

Beberapa hal aneh telah terjadi akhir-akhir ini, langkah kaki di luar pintu kamarku pukul 3 pagi, saluran tv terganggu dan suara seperti besi dibengkokkan. Aku lalu membakar dupa dan garam di kamarku untuk membuatku aman, seperti halnya Akane. Tapi jika seseorang datang kepada Anda dan menanyakan apakah Anda ingin bermain Hitori Kakurenbo, selamatkan dirimu dari kerumitan (yg akan terjadi) dan jangan melakukannya. Melihat kenyataannya sekarang, kami telah melakukan banyak hal yang salah, kudengar begitu dari desas-desus. Menempatkan darah di dalamnya adalah salah, itu dapat mengutukmu. Kami seharusnya memasukkan potongan kuku ke dalamnya sebagai gantinya. Akane dan aku akan ke kuil dalam beberapa hari untuk mencari pertolongan hari Minggu ini. Dan jika ada yang memiliki saran mengenai apa yang harus dilakukan jika terjadi kasus seperti ini di Jepang, 'let me know'.

Bersambung...

(Diterjemahkan secara acak-kadut oleh google translate + TS. Sumber akan dicantumkan peda saat cerita ini berakhir/selesai diterjemahkan)
Tambahan:
(Ternyata nama Erina diambil dari nama bayi bibinya...)


Sambungan ada di bawah


Nb: --Entah kenapa nama ke dua korban ini sama...--

Catatan Tambahan (Perbedaan jelangkung dengan hitori kakurenbo)
Spoiler for Catatan tambahan
Catatan Tambahan:
Menurut agan dan aganwati permainan ini adalah jaelangkungnya versi jepang. Tapi saya bilang TIDAK. Anda semua salah besar. Tidak sama mulai dari aturan permainan sampai tingkat BAHAYANYA. Sama sekali BEDA!!! Dan saya katakan lagi "JELANGKUNG JAUH LEBIH AMAN"...

Tahukah anda kalau permainan ini merupakan perpaduan dari voodooo (africa) dengan klenik jepang?
Kenapa saya bilang begitu?

Ada unsur jahat voodoo yang terdapat dalam permainan hitori kakurenbo:
1. Media "BONEKA"
2. Bagian tubuh korban disatukan dengan boneka (dalam hal ini voodooo biasanya menggunakan rambut atau darah korban)
3. Penusukan terhadap boneka (untuk melukai korban secara tidak langsung)

Unsur klenik Jepang:
1. Media air (dipercaya sebagai pintu gerbang antara dimensi manusia dengan dimensi "alam sana")
2. Media beras
3. benang merah ( melambangkan ikatan darah ataupun urat nadi)

Sumber : Kaskus (http://www.kaskus.co.id/thread/52d130c6bfcb172e408b481c/korban-hitori-kakurenbo-petak-umpet-hantu---jangan-pernah-mencoba-permainan-ini/?fb_action_ids=407324602731959&fb_action_types=og.likes&fb_source=other_multiline&action_object_map=%5B472471552862762%5D&action_type_map=%5B%22og.likes%22%5D&action_ref_map=%5B%5D)

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Korban Hitori Kakurenbo (Petak Umpet Hantu)"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws