Sunday, November 24, 2013

10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan


Apa yang membuat pria terlihat menarik di mata wanita? Ada beberapa hal yang bisa membuat pria terlihat wah di hadapan wanita. Salah satunya adalah penampilan. Namun, apa kira-kira yang dilihat wanita pada pria selain penampilannya? Penasaran? Berikut adalah 10 hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilannya. Yuk simak bersama!
[Image: mOg9oAK.png]

1. Perhatian
Perhatian menjadi salah satu faktor yang membuat wanita mabuk kepayang pada pria. Pria yang tahu caranya memberi perhatian pada wanita bisa dengan mudah meluluhkan hati wanita. Wanita selalu merasa nyaman dengan tipe pria semacam ini.

2. Humoris
Jangan heran jika pria humoris selalu menjadi incaran para wanita. Pria humoris memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Hal ini membuat para wanita mudah tertarik pada tipe pria semacam ini. Selain itu, pria humoris terlihat lebih ramah dan mudah bergaul.

3. Wangi
Ingat, wanita tidak suka pria bau! Bau badan bisa bikin pria dijauhi wanita. Lagian siapa yang betah berada dekat-dekat dengan pria bau. Siapa pun tentu tak merasa nyaman jika seseorang di dekatnya memiliki bau badan tak sedap.

4. Cerdas
Pria cerdas dianggap dapat menawarkan masa depan. Selain itu, pria cerdas juga memiliki wawasan yang luas. Wanita tentunya akan merasa bangga jika dapat bersanding dengan pria semacam ini.

5. Sopan
Pria sopan akan selalu terlihat menarik di mata wanita. Mengapa? Karena semua wanita tidak menyukai pria yang kasar dan tak mengerti sopan-santun. Pria sopan juga terlihat lebih berpendidikan dan alim.

6. Berwibawa dan tegas
Pria berwibawa dan tegas dianggap dapat mengayomi wanita. Sebagian besar wanita mencari figur semacam ini karena dinilai dapat menjadi kepala rumah tangga yang baik. Pria yang tegas dan berwibawa juga terlihat keren dan charming.

7. Pekerja keras
Pria pekerja keras dapat memberi masa depan pada wanita. Maka dari itu, kebanyakan wanita senang pada pria semacam ini. Pria yang gemar bekerja keras juga dinilai sangat bertanggung jawab dan mampu mengemban tugas berat.

8. Pengertian
Pria yang pengertian akan membuat wanita merasa nyaman dan tak terkekang. Wanita juga bisa dengan mudah berbagi cerita dengan tipe pria semacam ini. Namun tentunya tidak semua pria bisa bersikap demikian.

9. Melindungi
Pria dikagumi karena keberaniannya. Wanita suka pada pria yang melindungi dan berani membelanya saat dibutuhkan. Wanita semacam ini akan selalu membuat wanita merasa mabuk kepayang.

10. Sayang keluarga
Pria yang sayang pada keluarganya dinilai dapat menjadi kepala keluarga dan suami yang baik. Wanita selalu mengidam-idamkan tipe pria semacam ini karena bisa membuat wanita merasa nyaman.
Inilah sepuluh hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan. Percayalah, penampilan bukan satu-satunya hal menarik yang dikagumi wanita pada pria.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "10 Hal yang disukai wanita pada pria, selain penampilan"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws