Minggu, 24 November 2013

Kekurangan BBM di Android





PENGGUNA ANDROID DITIPU HABIS-HABISAN OLEH BBM-KASIHAN :
Apa sih bedanya BBM di BlackBerry dibandingkan dgn BBM di andro/ios...

Coba perhatikan baik2..

Yg hobby chat bbm
Yg hobby update status d bbm
Yg hobby ganti foto profile d bbm
Yg hobby usil dg bbm
Yg hobby bc

Ternyata smua ada harganya..
1 huruf kita kirim pesan =1kb
1 x ganti status rata2 =1kb
1 x ganti pic profile =±12kb
1x bc =1-10kb

Jika kita punya contact jumlahnya 100 org,
Tiap ada 1 contact ganti status/gambr profile,
Berarti kita khilangan ±1-12kb
Jika dihitung,
12x100=1200kb =1,2mb
Jika tarif operator 1Gb = Rp 10rb
Maka hasilnya 1Gb : 1,2 mb = 833,333
Maka untuk 1Gb quota yg kita pkai cma akan terpakai buat 834 x orng ganti profile, blm yg lain.
Jika asumsi 1 contact ganti foto profile tiap hari trus dikali 100 dlm 8 hari, quota 1Gb lgsg BABLAS.. (Bisa dibuktikan dan dicoba loh....)

Tau sendiri kan yg punya bb,ganti profile dlm shri brp kali belum lg yg memang di setting untk online shop..?
Trus, hitung, KALIKAN dengan sluruh contact anda.
Kira2, hemat mana, paket bb yg cma 30rb/bln unlimited ataukah paket internet 1Gb ato bahkan 10Gb..??

Nah messenger di ANDROID ad efek sampingnya: Baterai cepet panas and baterai cepet bekurang,
Jadi Kesimpulannya:

Banyak kekurangan :
Ga bisa send video
Ga bisa send file pdf/word/exl
Ga ada bbm chanel
Boros kuota/Pulsa
Boros batre
Ga bisa buka link
Ga bisa peer to peer (Pesan merah)
Pin bbm 7 bersifat sementara tidak seperti pin BlackBerry.
Pin bbm 7 tidak bisa di suspend (blokir) jadi klo ilang bisa di hack org

Karna blackberry pasti ga akan bunuh diri dengan hadirnya bbm4all Karna marketing BlackBerry pasti ada misi terselubung dibalik bbm 4 all

Sebelum menjual bb nya, ada baik nya di pikir2 dulu..
Saat ini BBM an hanya sempurna di smartphone Blackberry..

Posting By AdjieHC

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kekurangan BBM di Android"

Posting Komentar

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws