Tuesday, December 24, 2013

Stop Goyang Oplosan

GoogleNewws.blogspot.com - Agan tau kan sekarang lagi jamannya goyang-goyangan? Mulai dari goyang ngebor jaman dulu sampe goyang oplosan jaman sekarang.

Sebenernya ane sungguh menyayangkan acara goyang-goyang begini. Ada gak sih manfaatnya?

Goyang Cesar, fine, ane gak terlalu permasalahin walaupun keliatan agak........ yah if you know what I mean

Sekarang ada lagi Goyang Oplosan. Wtf -_-

Dari lirik lagu atau apanya sih gak ada masalah (walaupun ane gak tau artinya itu lagu apa -_-) tapi goyangnya itu loh.

Oh iya ane bukan YKS Lovers, saat itu kebetulan ane lagi liat aja

Lirik lagu oplosan bisa klik link ini (disini)


Nih goyangnya:





Bagian klimaks yang bikin ane begini: adalah...........






Kenapa? Mikir ane piktor aka Pikiran Kotor?

Bukan kesitunya, tapi lebih ke...... ah, intinya coba ente bayangin kalo anak kecil yang nonton, itu agak BB gimana gitu pas bagian itu

Itu bagian intim cewek broh

Pantes aja anak kecil sekarang udah tau mana yang sexy, bening, bohai dll

Ane liatnya aja malu sebagai cewek

Sumber ; Kaskus

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Stop Goyang Oplosan"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws