Tuesday, December 3, 2013

Cokelat Silverqueen Berbahaya

Assalamualaikum gan..
Ane ingin berbagi sedikit pengalaman ane mengenai gimana rasanya ketelan ulet yang tanpa ane sadari ada di dalam coklat Silv*rqueen gan..

Jadi ceritanya gini, waktu itu ane menuju jalan pulang kerumah dan ane singgah sebentar buat beli coklat Silv*rqueen di sebuah minimarket, trus setelah sampai dirumah ane telponan sambil makan tuh coklat dan setelah ane sadari ternyata ada ulat di antara potongan coklat tersebut gan, sumpah ane jadi pengen muntah jadinya, trus ane mkir, udah berapa ekor ulat ane telan soalnya tuh cokat udh hampir potongan terakhir.

Ane juga belum tau tuh ulet datangnya dari coklat apa dari kacangnya gan.. 
dan setelah ane searching di google udah banyak yang bernasip sama kayak ane gan...

Quote:Original Posted By dadonboyz1 
ane kerja di supermarket gan. ane juga pernah kena complaint gara2 coklat silver queen ada uletnya. 
tp ane alihkan ke suplayernya gan karena barang belum expired.


Quote:Original Posted By wiedhas 
Jujur gan..ini persis yang pernah terjadi kisaran tahun 2000an pas masih sma..pernah ane dibeliin tu sliwerqueen sm kakak ane,blm juga ane buka dari kemasan langsung ane kasi kulkas biar adem..malemnya mau makan koq aneh coklat jadi warna putih dan ada rontokan kecil2..setelah ane patahin coklat itu eeee ternyata ada uletnya gan..trus ane cek expirednya ternyata masih jauh..waktu itu mau ngadu kemana coba blm ikut forum2 gini belum ada...


Quote:Original Posted By marwansshop 
temen ane dulu juga pernah gan,dulu pas lagi piknik temen ane bawa tuh coklat nah pas dimakan kok dimulut kaya ada yang gerak2(makannya diemut gan,jadi kerasa uletnya nah pas coba dicek ternyata ada uletnya 


Quote:Original Posted By dhoni7090 
Ane pernah ke tempat produksi coklat gan,Ane dikasih tau sama yg punya kalo coklat sejenis silverqueen dan kitkat (Murah) biji kakaonya itu yang udah kecil " dan udah busuk ( udah dibilang makanan hewan itu bijinya ) .Terus dikasih perbedaan sama coklat yang kelas premium itu coklatnya beda banget ! Yang ini masih bagus dan besar besar .Udah segitu aja, kalo pict gaada soalnya udah lama .Pejwan gan biar semua orang tau


Ini bentuk coklat yang ane beli gan..
Spoilerfor Cokelat


Uletnya kyk gini nih gan.. 
Spoilerfor Cokelat + Ulet


Spoilerfor Cokelat + Ulet


Pemberitaan masalah coklat berulat nih gan linknya..
Berita 1
Berita 2 - Medan
Dan masih banyak pemberitaan buruk mengenai coklat ini gan..
cuma itu yang dapat ane sampaikan gan, smoga bermanfaat buat agan/aganwati semua.. 

Agan ini jadi korban juga...

Jujur aja gan, pict ane ambil dari google karna TS gak sempet buat foto tuh coklat, klo agan gk percaya silakan cari beritanya di google..

Quote:Original Posted By zabaneta 
Nih gw juga punya ..
Silver Q Chunky B

Anjeeenk, udah kegigit .. ketika itu belum expired





Quote:Original Posted By eye.glass 
Sama ama cerita temen ane gan, cm wkt itu ane ga liat lgsg cm diceritain doank. ane pikir boongan, ternyata ada jg yg ngalamin.
Iya coklatnya katanya lom expired padahal.....


Quote:Original Posted By TheVortex 
Ana heran, koq bnyk yg komeng masalah expire date atau kadaluarsa? Emg apa hubungannya? Jd klo coklat udh kadaluarsa terus bisa lahir ulet disana? Yg ada jg kemungkinan itu ulet kebawa pas proses produksi, datangnya mgkin bisa dari mana aja sih


Quote:Original Posted By kamudimana 
udah biasa gan. tob*ero*e juga ada. jaman dulu sekali udah heboh. dulu masih bisa retur. skrng ga boleh



Sumber : Kaskus

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cokelat Silverqueen Berbahaya"

Post a Comment

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws