Jumat, 06 Desember 2013

Ular Paling Berbisa di Dunia

GoogleNewws.blogspot.com - Ular bagi sebagian negara merupakan makhluk hidup yang indah, dan bahkan disembah. Mereka hadir dengan keragaman yang cukup banyak. Beragam corak dan warna, hadir dengan keunikannya tersendiri.

Ular dibagi ke dalam dua kelompok, yaitu beracun dan tidak. Racun ular ini di satu sisi sangat berbahaya, namun racun ular juga bisa sangat berguna. Di berbagai negara, racun ular dibuat untuk beragam obat-obatan.


Selain itu, peneliti juga sedang mengembangkan racun ular untuk sesuatu yang berguna, dan bisa menguntungkan. Racun ini diambil dari ular berbisa. Apakah Anda tahu, berapa banyak ular yang mempunyai bisa? Dikutip dari Boldsky, kami rangkum 9 ular yang paling berbisa di dunia.

1. Rattlesnake


Ular ini dari keluarga viper, dan mampu menyerang hingga 2/3 bagian tubuhnya. Racunya mampu menghancurkan jaringan dan organ. Diamonblack termasuk spesies yang paling berbisa dari jenis ini.

2. Death Adder


Ular ini ditemukan di benua Australia dan Papua New Guinea. Satu gigitan dari ular ini mampu melumpuhkan atau kematian dalam waktu 6 jam, jika tidak diberikan anti racun. Ini adalah kematian serangan tercepat.

3. Viper


Ular ini hampir bisa ditemukan di semua benua. Namun yang paling berbisa dapat ditemukan di Insia. Mereka beraktivitas di malam hari, dan sangat cepat. Gigitannya mampu menyebabkan serangan jantung dan kegagalan pernafasan.

4. Kobra Filipina


Spesies ini merupakan yang paling mematikan di antara spesies kobra lainnya. Racunnya menyebabkan kerusakan saraf, kegagalan pernafasan, dan kematian dalam waktu paling cepat 30 menit setelah terkena gigitan.

5. Ular Tiger


Jenis ular berbisa ini sebagian besar ditemukan di Australia. Jika terkena gigitan ular ini, kemungkinan mati hanya dalam waktu 30 menit. Namun ular ini sangat pemalu, ia akan menghindar jika bertemu dengan makhluk lainnya. Namun akan agresif jika terpojok.

6. Black Mamba


Ular ini hanya bisa ditemukan di benua Afrika. Ular ini sangat agresif, dan sangat mematikan. Ular ini termasuk ular yang sangat cepat. Satu gigitannya, mampu membunuh 10-25 orang dewasa.

7. Taipan


Ular ini tremasuk ular dari benua Australia. Satu gigitannya cukup membunuh 12.000 marmut. Racunnya membuat darah korban menggumpal, sehingga kematian akan berlangsung secara perlahan.

8. Ular Fierce


Ular ini menjadi ular dengan peringkat pertama paling beracun. Satu gigitannya mampu membunuh manusia hingga 100 orang, dan mambunuh 250.000 tikus. Namun ular ini sangat sulit ditemui di alam liar.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by Google Newws

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Ular Paling Berbisa di Dunia"

Posting Komentar

Jika Ingin Memberikan Komentar Harap Memakai Bahasa yang SOPAN Jika Memakai Bahasa yang Tidak SOPAN Komentar Akan dihapus Karena Komentar Blog Google Newws Tidak Memakai Moderasi Komentar & Terbuka Untuk Siapapun

Terima Kasih

 
 
All Right Reserved - Google Newws | Share It
Design by Google Newws | Like Our Fanspage Google Newws